Feb 19, 2018

Kota Eropa Yang Wajib Dikunjungi Untuk Setiap Wisatawan Muslim

Entah itu Eropa Timur, permata tersembunyi yang belum ditemukan oleh gerombolan turis biasa atau bahkan kota-kota Eropa Barat yang abadi dan selalu populer, Eropa memiliki banyak hal yang ditawarkan kepada wisatawan anggaran.
Jika Anda merasa tersesat dan manja karena pilihan, kami mencantumkannya kepada Anda: inilah daftar dari 8 kota Eropa yang ramah anggaran yang pasti akan membuat Anda kembali lagi.

1. Sarajevo, Bosnia & Herzegovina

Penuh kasih disebut sebagai "Yerusalem Eropa", Sarajevo benar-benar unik dalam pesona pedesaan, harmonisasi budaya Timur dan Barat, dan pengaruh Islam.
Berjalan-jalanlah melalui jalan-jalan berbatu yang menawan dan sempit yang sangat mengingatkan pada kota-kota tua Eropa, dan Anda akan menemukan masjid-masjid yang dipengaruhi Turki di samping balai kota yang dibangun dengan gaya Muslim Spanyol, gereja-gereja, sinagog dan banyak lagi!
Karena ini relatif belum ditemukan dibandingkan dengan tujuan Eropa lainnya, Sarajevo juga merupakan salah satu kota yang paling ramah dompet (dan ramah-Muslim!) Untuk dikunjungi di Eropa. Makanan tradisional Bosnia sederhana, misalnya, bisa menghabiskan biaya sesedikit € 5 per orang!

2. Istanbul, Turki

Kaya akan sejarah Islam, berseri-seri dengan kehangatan keramahan Turki, dan ramai keramaian kosmopolitan, kota Istanbul akan membuat Anda jatuh tertindih di setiap belokan.
Berjalanlah melalui Alun-alun Sultanahmet yang bersejarah, selesaikan doa Anda di atmosfer Masjid Biru yang tenang dan pergilah berburu bargain di Bazaar tua. Sebagian besar pesona Istanbul terletak pada semua pemandangan dan suara yang bisa Anda nikmati secara gratis.

3. Sofia, Bulgaria

Sejauh tujuan Eropa Timur pergi, Sofia adalah salah satu kota yang lebih diremehkan namun paling terjangkau dalam daftar ini, dengan salah satu biaya hidup terendah di seluruh Eropa!
Sementara Anda berada di sini, hampir merupakan kejahatan untuk tidak mengunjungi Alun-Alun Toleransi Beragama, yang dinamai dengan tepat karena sebuah masjid, gereja Orthodok, sebuah gereja Katolik dan sebuah sinagoga berbagi ruang di antara mereka sendiri.
Pastikan untuk mengunjungi Masjid Banya Bashi, yang dibangun pada abad ke 15 oleh arsitek Ottoman Turki Mimar Sinan yang legendaris dan masih digunakan sekarang oleh umat Islam setempat.

4. Amsterdam, Belanda

Dikenal dengan kanal-kanalnya yang indah, rumah kanal yang berantakan dan kincir angin klasik yang terlihat seperti baru saja melompat dari kartu pos, Amsterdam memiliki getaran ramah dan santai yang akan membawa Anda pada saat Anda mulai menjelajah!.
Jika Anda perlu istirahat dari kota, ambil sepeda dan pergilah ke pedesaan untuk menjelajahi daerah yang sepi dan tenang di luar Amsterdam.

5. London, Inggris

Pemandangan ikonik ikonik di London, komunitas Muslim lokal yang sangat besar dan beragam pilihan makanan halal menjadikannya kunjungan wajib mutlak yang harus ada dalam daftar ember perjalanan wisatawan Muslim.
Bertentangan dengan kepercayaan populer, jalan-jalan di London sebenarnya sangat terjangkau, terutama bila Anda tahu semua tip penghematan uang terbaik untuk perjalanan London Anda.

6. Malta

Relatif dari jalan dipukuli dibandingkan dengan wisata utama menarik di Eropa, Malta terletak diam-diam di Laut Mediterania selatan Eropa. Dengan mengundang perairan biru yang dalam dan pemandangan yang indah, tak mengherankan jika ini sering disebut sebagai Jewel of the Mediterranean.
Saunter dengan santai melewati teluk yang cerah, mengagumi kapal nelayan Maltese tradisional yang berlabuh di sana atau terjun cepat ke perairan yang sejuk. Dengan beberapa Situs Warisan Dunia UNESCO yang berantakan di Malta juga, ini benar-benar pemandangan untuk mata.

7. Roma, Italia

Kota Roma benar-benar tidak memerlukan perkenalan: rumah bagi salah satu peradaban kuno terbesar sepanjang sejarah, hampir setiap inci kota abadi ini dipenuhi pemandangan-pemandangan bersejarah yang telah lama teruji yang telah teruji oleh waktu.
Beberapa atraksi paling populer di Roma terletak dalam jarak berjalan kaki satu sama lain, sehingga Anda dapat meluangkan waktu untuk berjalan kaki dari Air Mancur Trevi yang terkenal ke Piazza di Spagna, dan banyak lagi.

8. Dubrovnik, Kroasia

Mekah wisata yang berkembang di Eropa berkat lokasinya yang baru-baru ini menjadi lokasi film untuk "Game of Thrones" yang sangat populer, Dubrovnik di Kroasia tidak hanya sangat indah tapi juga ramah dompet.
Berjalan melalui jalan-jalan indah kota akan membuat Anda merasa seperti Anda telah dibawa kembali pada waktunya. Tidak perlu khawatir tentang di mana untuk mendapatkan makanan halal, meskipun: pergi ke kafe Subito di kota tua dan dimanjakan dengan pilihan dari berbagai doner kebab yang ditawarkan di sini!